SEKOLAH Q TERCINTA

setelah saya sekolah di SMAN 11 SURABAYA saya merasa senang sekali.karena saya di sana bisa belajar membuat blog yang bagus.karen guru saya sudah berpengalaman di bidang itu.guru saya bernamaPak Abdul Ghofur beliau mempunyai blog yang bagus dan ada guru satu lagi yang mempunyai blog yang
sangat bagus beliau adalah Pak Edy PSW

tidak hanya itu saja.saya disana mempunyai banyak teman baru yang suka ngenet.dia thu Dwi , Anggi,Imaez ,Dita ,Rifki,dan masih banyak yang lainnya.di sekolah saya juga ada organisasi siswa dan juga pecinta internet yaitu OSIS SMAN 11 SBY dan PENITI SMAN 11 SBY

sorry coy lak bahasa Q keduwuren.soale Q mles nggawe boso suroboyo.gak sopan coy.

oke coy.

1 Komentar

  1. sip… hanya perlu perbaikan pada tata kalimat.. gunakan bahasa keseharianmu saja.. ndak perlu terlalu formal dan kaku, nanti malah dikira orang udik.. hehehehhe….

    keep posting..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

