LAGU Q

OH IBU DAN AYAH

oh ibu dan ayah selamat malam…
ku pergi begadang sampai tahun depan…
selamat begadang nak penuh semangat..
rajinlah begadang agar kau sehat…..
bohongi gurumu pukuli teman..
itulah tandanya kau murid bajingan

CICAK CICAK DI DINDING

She chark She chark..
The thin think..
The arm The arm
Me ray up
Doubt thanks she exs or yams oaks..
Hup!
Lay low the thanks up..

HAPUS AKU

Tuliskan jawaban
cepat berikan kepadaku
karena waktu hampir habis
satu jam lagi…

jangan pikirkan pengawas
cepat berikan jawaban
kalo ketauan pengawas
kita juga kan melawan…

Reff:

gebukin saja pengawas
kalo dia kecrewetan..

Gebukin Terus..!Terus..!
Sampai mampus..!

Yakinkan A..ku tuhan
Guru takkan melihatnya..
Biarlah kita..bekerja..sama…

NILAI INI MEMBUNUHKU

Bagaimana caranya untuk
mendapatkan nilai seratus
walaupun sudah rajin kuliah
kutetap saja ga lulus lulus

Reff
Kau hancurkan aku dengan nilaimu
tak sadarkah kau telah menghambat aku
lelah badan ini ikut kuliahmu
nilai ini membunuhku ….

2 Komentar

  1. Sabar… sabar…
    Emangnya dapat nilai berapa sih?

  2. edi psw:cuma dapat 99,99 gak dapet 100….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s