who is R.A.Kartini

Banner Postingan Hari Kartini

Sbelumnya gwa dsini mu mmberitahukaan klo gwa ingin nulis sdikit ulsn tntng cpa sosok sbnrnya seseorang R.A.Kartini itu..

tpie q mneggunakaan sdikit lelucon spy gk boring paz bcanya n jga klo da nma n sfat tkoh yang sma dgn anda mhon jgn mrh yaw,cz nie cma crita fiktif blakang…

slmt mmbaca…

di suatu hari dan di suatu sekolahan yang bernama suka ketawa yg tpatnya di kabupaten suka maju…

da seseorang gru yang bernama bapak achmad(nama samaran) yang bertanya kepada murid-muridnya yang bernama sekar,andi,budi,clara,dan jga antok…

pak achmad      : askum murid-muridku yang cakep-cakep n tampan-tampan?!?!?!?!?!?

Murid-murid     : waskum pak achmad…..

antok                :oh yaw pak sampeyan saiki kok mlah ngguanteng ae pak?!?!?!?(dgn bhs yg agk nyindir)

Pak achmad     :oh yaw udh dre dlu kale…bru tau tha kau…?!?!?!?

Sekar               :ngganteng dari hongkong kale pak….

Murid-murid     :hwkakwkakwkwkwkkwkak……

Pak achmad     :yaw udh lha what ever…oh yaw bapak pnya pertanyaan…?!?!?!?!?

Antok               :apa pak..?!?!?!?1?!?!?!?!?

Pak achmad     :bntar tha tok.. sbr kale…

Antok               :sir yes sir….

Pak achmad     :kalian semua pda tau gk ma pahlawan kta yang bernama R.A.Kartini.?!?!?!?!

Budi                 :yaw tau lha pak.. hri kene gk tau R.A.Kartini…

Pak achmad     :oke dch.. sekarang kamu terangkan cpa she sosok seseoarang R.A.Kartini itu…

Budi                 :ouwh walahdalah pak-pak.. aku iki ank laki jadi gk sbrapa tau tntnag R.A.Kartini pak…

Pak achmad     :walah kakean alasan koen iku bud… ayo skrng gantian antok..

Antok               :budi aja gk tau,apa lagi saya pak..

Pak achmad     :walah koen iku durung perang wes nyerah sek…nggono pengen dadi pahlawan,pahlawan kesiangan ae pantes’e koen iku…

Clara                      :nah itu bru pantaz bwt antok pak..!!!

Antok                    :nagwur’o ae po’o ra…!!!!

Clara                      :sbr tha tok.. gk ush pkek nyolot ma melotot gtu tha..

Pak achmad        :udh..udh.. gk ush pda brantem gtu tha.. peace of palestina…!!!!!!!!

Sekar                     :mentang..mentang palestina menang trus di sebut-sebut…?!?!?!?!?!?!?

Pak achmad        :wes sakarep u lah kar.. skrng kmbali kpda pkok permasalahanya.. spa yng tahu tntng sosok seorang R.A.Kartini…?!?!?!?!?!?!?

Clara                      :saya tahu pak…!!!!!!!

Pak achmad        :yaw apa clara…?!?!?!?!?

Clara                      :R.A.Kartini adalah seseorang wanita yang ckup hebat,karena dia telah bisa menjunjung tinggi derajat wanita yang ada di indonesia,yaitu dgn cara memperjuangkannya melalui ikut terlibat dalam perang melalui politik,sehingga skrng derajat wanita udh stara dgn derjatx laki-laki…

Pak achmad        :yaw jwbn clara btul skali.. tpie ktx clara khan skrng derajatx wanita udh setara dgn laki-laki… tpie mnagapa skrang kok msik bnyak kasus pemerkosaan,bahkan da yang di bawah umur n nenek-nenek pun jga jadi korban…?!?!?!?!?!?

Budi                       :wah saya tahu pak…!!!!!!!!!!!!!

Pak achmad        :apa bud…?!?!?!?!?!?!?

Budi                       :thu karena salah wanita itu sndiri pak,karena wanita jaman skrng thu terlalu banyak gaya.cntohnya pakai baju ja smpek keliatan pundaknya n klo pkek celana thu cma sebatas paha atas saja n biasanya keliatan *****(disensor).andai saja wanita tidak seperti itu n menutup rapat aurotnya.pasti yang namanya pemerkosaan itu bsa di cegah.

Pak achmad        :nah itu yang bapak suka. Jawaban budi sangat tepat sekali..!!!!!

Sekar                     :saya tidak setuju pak dgn jawabanya budi..?!?!?!?!?

Pak achmad        :napa u gk setuju sekar..?!?!?!?!?

Sekar                     :emang she thu jga kesalahanya wanita,tpie gk semua wanita kyk gtu khan.masik da wanita yang alim n menutup aurotnya menjadi nsasaran pemerkosaan…!!!!!!!!!!

Pak achmad        :u jga betul sekar.. !!!!!!

Antok                    :klo gtuspa yang salah lho pak..?!?!?!?!?

Pak antok            :nah itu kta tanya pda diri kita sendiri aja… yang pantez slh thu laki-laki atau wanita…?!?!?!?!?!?

Budi                       :ouwh jadi gtu tha pak… truz gimana cranya kta memberants yang nmax pemerkosaan itu pak…?!?!?!?!?!?

Pak antok            :itu bwt pe.er kaliand semua.. karena kalian khan generasi penerus bngsa…!!!!!

Sekar n clara       :ohh… yaw pak mlai sekarang saya akan membuang baju m celana saya yang tidak layak pak n saya akan menutup aurot saya jga pak….!!!!!!!

Antok n budi      : kami jga pak. Kami akan lebih menghormati yang nmanya wanita pak..!!!!

Pak achmad        :nah itu baru murid bapak.. moga aja masa depan besok wanita n laki-laki bsa hidup rukun n saling menghormati…!!!!!!!!!!!!

Murid-murid      :iyaw bapak achmad….!!!!!!!!!

Nah itu adalah sepenggal cerita tentang sosok seseorang R.A.Kartini n derajat wanita sekarang….

Semoga bisa menjadi manfaat bagi pembacaanya…

Bila ada salah tulisan n bahasa saya mhon di maafkaan…

Sekian dan terima kasih…..

14 Komentar

  1. Adu . aduh. Aq iki pegel mocone T0e…
    moga – moga menang..
    Cey…

  2. Jadi pengen kenalan ma clara neh
    hehe…
    Salam kenal🙂

  3. ?? i’am not understand..

  4. Mga mnang yow cuy. .🙂

  5. manataaaaaaaaaab hehehehhee
    tx

  6. uaapikk bget to…….
    mga blog niy menang ..

  7. to…..jug sering meso”….

    ceped taubat yow….

  8. sekarang dah tgl 20 Mei bang…..
    Waktunya Harkitnas…
    Jangan RA Kartini mulu dong
    hehehe….

  9. Cip2
    Pemberi sema`ngat, lanjutkan

  10. anak2 yang bae …. neh😀
    keknya mang du podo ngono kabeh …
    ben bangsa iki dadi apik…. yo ra !??!

  11. mALEzz baCAnYA..KEBANYAKan..he.hehe….

  12. Met hari kartini, walaupun udah lewat.

  13. potingan anyar.e endi rek??
    hahaha

  14. mana postingan barunya???


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s