KORUPSI

menurut saya korupsi yang sekarang itu semakin gila aja.karena hampir di seiap negara di dunia itu pasti ada saja orang yang melakukan korupsi.padahal itu demi kepentingan dirinya sendiri.mereka tidak tahu bahwa yang mereka lakukan adalah salah.karena korupsi itu bisa merugikan orang lain menderita dan juga menyebabkan kerugian untuk negara.dan mereka bisa membuat generasi penerus akan menjadi tidak berguna.

negara indonesia adalah negara korupsi yang ke 3,kalau gak salah yaw.karena di negara indonesia banyak yang melakukan korupsi.salah satu penyebabnya adalah kurangnya pengawasan dari yang berwajib.dan juga terlalu sulitnya prosedur.mak dari itu kita semua harus sadar bahwa yang namanya korupsi itu harus di berantas dari muka bumi ini.karena bisa menyebabkan rakyat kelaparan dan negara jatuh miskin.
pkoknya yang namanya korupsi itu dilarang oleh agama dan juga pemerintah.

tertanda:Hendra_Kancut.

5 Komentar

  1. korupsi….korupsi…korupsi…..

    memang membahayakan..

    mangkane ojo korupsi….

    oio..aku g punya….

    enak nonton nang tv daripada tuku….

    buang2 duit…!

  2. Hmm.. Korupsi kembali ke pribadi masing-masing. Terkadang pribadi yang ada sudah kebal dengan cela’an karena korupsi. Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu yang malu ketika diketahui korupsi.

  3. Mengapa tidak tepat Karena orang orang inilah yang terkadang tanpa kita sadari menjadi tempat kita menolong kita.

  4. transmission

    KORUPSI | ♥HendraKancut♥

  5. I really like cars so much! It is actually awesome to discover another indiviidual who really likes autos as much as me.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar